Jumat, 17 Desember 2010

Content adalah raja dalam SEO

belajar_seo1 border=


Content adalah raja dalam SEO

Semua cara-cara yang saya bagikan di panduan belajar SEO ini, hanyalah sebuah cara untuk mendapatkan akselerasi agar website anda terindex pada posisi yang bagus di google. tapi yang terpenting dalam jangka panjang dan yang membuat pengunjung kembali ke halaman web anda adalah contentnya. So, pastikan artikel yang anda tulis berkualitas dan nyambung dengan judul website anda. tulislah minimal 10 artikel yang unik dan berkualitas, dan pada artikel tersebut lakukan on page seo, masukkan keyword-keyword yang anda targetkan.

Jika artikel anda berkualitas, pastinya orang lain juga akan rela dan ikhlas dengan memasukkan link anda secara gratis di Halaman Webnya.

so, yang sangat penting dalam SEO, yang pertama content, yang kedua content, yang ketiga backlink, backlink dan backlink. mantabs.

selamat menulis
belajar seo

5 komentar:

  1. Benar sekali sobat, cotent yang teroptimasi bakal jadi raja dalam SEO, karena sekalipun konten banyak dan selalu terupdate agak susah mendatangkan pegunjung

    BalasHapus
  2. Betul Sekali Bro, trima kasih sudah mampir

    BalasHapus
  3. iya, benar skali. Itu sebabnya satu web dengan conten yang bermutu bs berada pd posisi yang tinggi di bandingkan dengan web yg mengandalkan backlink saja.

    BalasHapus
  4. saya masih memendam banyak pertanyaan. Kenapa website dengan target kata kunci sama terkadang diduduki oleh website yang copy paste. Apa itu bukan berarti ada faktor yang lebih penting dari pada faktor conten.

    BalasHapus