Sabtu, 13 November 2010

mulai Belajar SEO (search engine optimization)

Rahasia SEO (Search Engine Optimization)
Sewaktu saya belum mengerti mengenai seo /search engine optimization, saya bertanya-tanya harus mulai dari mana yah, belajar SEO itu?

ternyata ini jawabannya, belajar SEO (search engine optimization) itu mulai dari mencari KEYWORD seo yang tepat.

Bagaimana mencarinya? cara mencarinya dengan menggunakan imajinasi kita, dengan membayangkan kata atau kalimat apa yang akan diketikkan seseorang pada saat menggunakan search engine google.
panduansearchengine

Masih bingung?

contohnya begini :
saya ingin mengoptimasi blog saya ini http://panduansearchengine.blogspot.com, maka saya akan mencari keyword seperti "panduan search engine", "rahasia search engine", "artikel seo", "belajar search engine", "cara optimasi search engine".

jika sudah saya temukan keywordnya, terus diapain? nah simak terus yah..... di artikel selanjutnya.
rahasia optimasi search engine hanya di panduansearchengine

1 komentar: